SWM memberikan arahan tentang strategi tim
MSN melonguane. Disela sela kesibukannya memimpin Kabupaten Talaud,Sri Wahyumi Maria Manalip SE selalu meluangkan waktu untuk menyalurkan hobbi dan menjaga kebugaran tubuh lewat Olah raga Bola Volli di Gelanggang Olahraga (GOR) kompleks Blok Plan Perkantoran Pemda Talaud.Selasa Malam.(31/01)

Hal ini merupakan kegiatan rutin SWM sejak sebelum menjadi seorang bupati Talaud dengan mengajak para kolega dan sahabat untuk melakukan pertandingan persahabatan.

Pantauan manadosatunews.com terlihat Wakil Ketua DPRD Gunawan Talenggoran,Asisten 1 Alex Sahadula,kepala Bank Sulutgo Jeffry Kapal,Kadis Pariwisata Ronal Izak dan Ketua DPD PKS Arfan  Rauf  turut hadir meramaikan dan memberikan semangat kepada Srikandi yang murah senyum ini (SWM red).

Ditemui seusai pertandingan Manalip Mengatakan kegiatan ini rutinitas pada hari Senin,Rabu dan Jumat dan tidak menutup kemungkinan di alihkan ke hari lain bila ada Agenda atau tugas.

"Biar sehat dan bugar perlu melakukan olah raga salah satunya pertandingan persahabatan bola volli ini"ujar SWM

Marwan Pakaya
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.