Bpk Yoppy, Saat diwawancarai oleh wartawan Manadosatunews.com. Salah Satu Keluarga Yang Mendapat Bantuan Bedah Rumah Oleh TNI /photograp Manadosatunewsncom /
Minahasa Selatan (MSN) - Perkembangan kegiatan TMMD ke 96  di wilayah Kodim 1302/Minahasa pada minggu ke tiga yang di mulai pada tanggal 03 s/d 20 Mei 2016 bertempat di Desa Wuwuk-Kapoya Kecamatan Tareran Kabupaten Minahasa Selatan. Kegiatan TMMD ini berjalan dengan lancar hingga saat ini dan dilaksanakan oleh TNI dibantu masyarakat.

Hal ini menunjukkan rasa gotong royong dan dapat membangun hubungan yang strategis antara TNI dan masyarakat.

Selain membangun jalan penghubung antar dua desa tersebut, satgas TMMD juga melakukan bedah rumah bagi warga setempat dan pembuatan jamban.

Wujud bakti TNI kepada masyarakat ini pun mendapat apresiasi yang luar biasa dari masyarakat, khususnya bagi keluarga yang mendapat bantuan bedah rumah dari TNI.

Yoppi Kussoy salah satu keluarga yang dapat bantuan bedah rumah mengatakan, ini adalah mimpi yang jadi nyata. Kami sudah tinggal di rumah yang lama, yang seperti gubuk itu sudah hampir kurang lebih 30 tahun, dan ini seperti mimpi yang jadi nyata." Kata Yoppy kepada Manadosatunews.com

Lanjut Yoppy, rasa syukur kami kepada Tuhan, atas apa yang dirasakan keluarga saat ini. Kami sekeluarga pun berharap TNI terus berjaya sehingga dapat membantu masyarakat dikemudian hari." Pungkasnya (datsir)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.