Satgas Gempita Pemkot Manado saat dilantik
Manado (MSN) - Satuan tugas Gerakan Masyarakat Pintar dan Taat Aturan (Satgas Gempita) dibentuk oleh Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut setelah dua hari dilantik sebagai Walikota Manado periode kedua. Satgas yang dipimpin oleh Kepala dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Hans Tinangon tersebut bertugas untuk mengawasi kinerja ASN dilingkup pemkot Manado.

Dibekali dengan surat Wali Kota bernomor 800/LT.08/BKD/277/2016 Satgas berjumlah 50 orang tersebut sudah mendapati berbagai temuan dugaan pelanggaran. Namun  PDIP dan Gerindra Soroti Tim Gempita Pemkot Manado 
Meskipun demikian tugas mulia  diharapkan mampu memperbaiki kinerja ASN yang ada dilingkup pemkot Manado seperti yang ditegaskan oleh Wali Kota Manado.

“Jadi Satgas ini yang akan mengawasi kinerja para ASN. Mereka akan mobile di saat jam-jam kerja. Ini dalam rangka menciptakan ASN Pemkot Manado agar lebih tertib dan displin lagi,” tegas GSVL.

Jendri Frans Mamahit
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.