Minahasa Selatan (MSN) - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa telah berjalan  seminggu lebih setelah dibuka oleh Gubernur Sulut Bapak Olly Dondokambey, SE pada 3 Mei 2016 kemarin dimana pelaksanaan kegiatan dalam membangun Desa yang dipusatkan di Desa Wuwuk Kecamatan Tareran Kabupaten Minahasa selatan (Minsel).

Wilayah teritorial Kodim 1302/Minahasa saat ini sedang dalam perampungan pengerasan jalan yang menghubungkan Desa Wuwuk dengan Desa Kapoya Kecamatan Suluun Tareran Kabupaten Minahasa selatan (Minsel) sepanjang 5,360 Km dan pembuatan Jamban bagi warga masyarakat yang belum mempunyai Jamban serta bedah rumah dan disela-sela kegiatan tersebut.

Selain membangin infrastruktur, Satgas TMMD ke 96 juga melaksanakan kegiatan penyuluhan dan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan 4 Pilar yang dihelat di Desa Wuwuk. Senin kemarin (9/05/16)

Penyuluhan ini melibatkan Ibu Rita Pondaag SE, MM, Kepala Bidang Wawasan Kebangsaan Kesbangpol Kabupaten Minsel sebagai pemateri dan Pabung Tomohon Mayor Inf Masken Abbas dimana dalam sosialisasi tersebut diikuti oleh masyarakat Desa Wuwuk, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh adat, Tokoh Pemuda serta perangkat Desa.

Tujuan dari penyuluhan ini hanya untuk meningkatkan pengetahuan dan lebih memahami tentang wawasan kebangsaan serta mengetahui tentang 4 Pilar Bangsa serta hal-hal lain yang terkait dengan Kesehatan, Kamtibmas, NKRI dan lain-lain dengan tujuan agar masyarakat Desa Wuwuk pada khususnya dapat disejajarkan dengan masyarakat di daerah lain. (22cepu)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.