Tomohon MSN- Seperti yang di ketahui, hari jumat (20/05/2016) Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ke-IV Kota Tomohon akan di gelar. Dan rencananya pembukaan Musda akan di laksanakan di aula serbaguna lt3 Pemkot Tomohon, dan akan di lanjutkan di Kawanua Cottage Tomohon.

Berhembusnya nama-nama calon ketua KNPI kota Tomohon mulai ramai di bicarakan oleh kalangan Pemuda, masyarakat bahkan senior-senior organisasi kepemudaan ini (KNPI). Yang jadi pertanyaan adalah kapan di buka waktu untuk pendaftaran ketua KNPI Kota Tomohon?

DPD KNPI Tomohon melalui ketua Sc bung Stenly Mokorimban, SH saat di konfirmasi wartawan media ini menyampaikan, "Pembukaan pendaftaran calon Ketua KNPI Tomohon di buka mulai besok (senin 16/05/2016) dan akan di tutup hari rabu (18/05/2016), yang akan dilaksanakan di Kawanua Cottage kelurahan Waliaan kota Tomohon" jelas Mokorimban.

"Jadi kami sampaikan bagi siapa saja yang ingin mendaftarkan diri untuk menjadi calon ketua KNPI kota Tomohon, kami tunggu mulai besok  di Kawanua Cottage" tutup Mokorimban.

(Terry)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.