Manado (MSN) - Musda XIII KNPI kota Manado yang telah menghasilkan Erick Kawatu sebagai ketua KNPI terpilih mendapatkan dukungan luas baik dari pemerintah, DPD I KNPI Sulut, OKP dan berbagai elemen kepemudaan.

Muhammad Irsyad Fattah,  Ketua IMM kota Manado mengatakan dukungan IMM secara penuh untuk Musda XIII yang telah ditutup kemarin. Dirinya menilai tidak ada aturan yang dilanggar pada pelaksanaan Musda tersebut.

"Kami sudah mendapatkan penjelasan pada saat pembukaan Musda XIII kemarin dan tidak ada aturan yang melanggar, kami dari IMM sangat mendukung pelaksanaan Musda," terang Irsyad kepada Manadosatunews.com

Dirinya pun menambahkan bahwa sebaiknya saat ini semua pihak bersatu mendukung ketua terpilih dalam mempersiapkan penyusunan pengurus serta melaksanakan program. "Mari sama-sama kita dukung ketua terpilih, KNPI merupakan milik kita bersama ayo kita majukan dan besarkan KNPI," tegasnya.

Musda XIII KNPI kota Manado yang diselenggarakan di Auditorium RRI sendiri menghasilkan Erick Kawatu sebagai ketua DPD II Kota Manado. (***)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.