Tonie Pandeirot (kiri) Arther Wuwung (Kanan)

Tomohon MSN- Melihat banyaknya tokoh-tokoh pemuda yang ingin maju dan bertarung pada Musda Pemuda/KNPI yang rencananya akan digelar tepat di Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2016, mendapat tanggapan dari Ketua DPD KNPI Kota Tomohon bung Arther Wuwung, S.Th.

Ate' nama akrab Ketua KNPI Tomohon yang di dampingi oleh Ketua SC, bung Stenly Mokorimban, SH dan Ketua OC, bung Donald Kuhon, S.Sos saat di wawancarai mengatakan, "Saya merasa bangga ketika banyak Pemuda yang ingin memegang organisasi induk pemuda di Kota Tomohon", itu berarti kami menjalankan program kegiatan selama ini mendapat perhatian yang baik dari Pemuda. Sehingga banyak yang berminat tutur Wuwung.

Saat di tanyai apakah masih ingin mencalonkan diri? dirinya menjawab, saat ini saya belum memikirkan hal itu, karna saya masih berkonsentrasi untuk menyukseskan akan Musyawarah ke-IV Pemuda/KNPI di Kota Tomohon. Karna ini merupakan perintah AD/ART yang menjadi tanggung jawab kepengurusan sekarang ini. Saya berharap Musda ini mendapat dukungan dari semua pihak, apakah itu Pemerintah, Kepolisian, Media dan dari Pemuda itu sendiri, agar supaya Musda ini boleh sukses dan berjalan dengan lancar, tutup Ate'.

(TAW)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.