Manado (MSN) - Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Manado hari ini berlangsung sukses,aman dan lancar. Meskipun diguyur hujan lebat namun ribuan masyarakat kota Manado.

Pelantikan yang ditandai dengan pengambilan sumpah/janji kepada Dr Ir GSV Lumentut SH MSi sebagai Walikota dan Mor D Bastian SE sebagai Wakil Walikota ini, disaksikan oleh Rohaniwan Ketua BPMS GMIM Pdt Dr HWB Sumakul dan dihadiri oleh Ketua TP PKK Sulut Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw, Wakil Ketua TP PKK Sulut dr Kartika Devi Tanos, Ketua DPRD Sulut Andre Angow SE, Forkopimda Sulut, para Bupati dan Walikota se-Sulut, para pejabat serta undangan lainnya.

Tampak pula Wakil Ketua DPR RI Dr Agus Hermanto, mantan Menpora Roy Suryo, Andi Nurpati serta segenap tamu dari Jakarta yang menghadiri acara ini.

Dalam sambutannya, Gubernur OD atas nama Presiden Jokowi menyampaikan terima kasih kepada Ir Royke Roring yang sudah berbakti sebagai Penjabat Walikota Manado walaupun hanya singkat.

Kepada Walikota dan Wawali hasil Pilkada serentak 9 Desember 2015 ini, Gubernur meminta untuk langsung action menjalankan roda pemerintah serta membangun koordinasi dan komunikasi dengan DPRD Kota Manado serta semua SKPD.

Ditambahkan Gubernur agar Walikota dan Wawali ini untuk terus bersinergi dengan Pemprov Sulut agar pelaksanaan program Pemkot dapat mewujudkan pengembangan kemajuan daerah dan kesejahteraan rakyat.

Jendri Frans Mamahit

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.