Jones Mait, SH (Sek SC), Donal Kubon, S,sos (Ketua OC), Tonie Pandeirot (Sek KNPI Tomohon)
Tomohon MSN- Seperti yang di ketahui sebelumnya, panitia pendaftaran calon ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tomohon telah membuka pendaftaran mulai senin (16/05/2016), dan akan di tutup hari ini.

Untuk lebih mengakomodir calon pemimpin Pemuda di Kota Tomohon maka, sesuai rapat panitia Steering Committee (SC) DPD KNPI Kota Tomohon, waktu pendaftaran calon ketua KNPI diperpanjang.

Ketua SC Stenly Mokorimban, SH yang di wakili Sekretaris SC Jones Mait, SH, ketika di konfirmasi mengenai perpanjangan waktu pendaftaran, membenarkan hal tersebut.

"Setelah melaksanakan rapat panitia, akhirnya kami memutuskan bahwa waktu pendaftaran Calon Ketua KNPI akan di perpanjang" jelas Mait.

Ditambahkannya, ini dilakukan karna kami ingin memberikan kesempatan lebih luas kepada pemuda-pemuda yang berpotensi menjadi pemimpin KNPI untuk mendaftarkan diri, dan kesempatan pendaftaran ini kami buka sampai pada pelaksanaan Musda (Jumat 20/05/2016) di Kawanua Cottage, tutup Mait.

(T_ry)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.