Satgas TMMD lagi mengerjakan Talut / TMMD ke-96 / Manadosatunews.com
Kapoya (MSN) - Menjelang penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Satgas yang dipimpin Komandan Kompi (Danki) Letda Inf Firman, menggenjot pelaksanaan kegiatan untuk menyelesaikan pekerjaan guna mencapai hasil pelaksaan kegiatan TMMD ke 96 sesuai dengan waktu yang ditentukan.

Kepada Manadosatunews.com Letda Inf Firman mengatakan, Semua pekerjaan sudah mencapai hasil yang maksimal dimana saat sekarang ini sudah masuk pada finishing."Kata Letda Firman

Terlihat dilapangan, para satgas berkonsentrasi penuh dalam membuat talut di kiri dan kanan jalan yang sudah rampung. Minggu (29/05/16)

Ibu-Ibu Persit lagi latihan Joget Maumere /TMMD ke-96 / Manadosatunews.com
Sementara itu disisi lain, tidak ketinggalan Persit KCK cabang Kodim 1302/Minahasa bersama warga Desa Wuwuk dan Kapoya berlatih dengan giatnya melaksanakan tarian Maumere dan Sajojo guna mendukung terselenggaranya acara penutupan TMMD ke 96 yang direncakan akan di tutup oleh Wakasad."Lanjut Firman

Dengan demikian diharapkan pada penutupan TMMD ke 96 tahun 2016 nantinya akan disemarak dan dibarengi dengan atraksi-atraksi dari prajurit Yonif Raider 712/Wiratama, sehingga kegiatan penutupan nanti akan mampu menarik perhatian masyarakat Minahasa Selatan pada umumnya dan Pondang Amurang. Khususnya demi tetap terjalinnya Kemanunggalan TNI Rakyat guna mencapai keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia."Pungkas Letda Firman (datsir)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.