Manado (MSN) - Ketua DPRD Sulawesi Utara Andrie Angow resmi membuka perhelatan Legislative SulutGO Expo 2016. Setidaknya ada 17 pimpinan DPRD se Sulut dan Gorontalo yang turut menemani politikus PDIP tersebut membuka secara resmi acara yang dilaksanakan sejak 26-28 Mei itu.

Berbagai tarian dan kesenian daerah ditampilkan dalam pembukaan yang berlangsung meriah tersebut. Masyarakat pun tumpah ruah menyaksikan ajang tahunan para anggota DPRD itu yang dilangsungkan di Manado Town Square 2.

Syam Panai anggota DPRD asal kota Bitung dari fraksi Hanura mengapresiasi pelaksanaan acara ini. Menurutnya ini adalah ajang untuk dirinya dapat bertemu dengan sesama anggota DPRD se Sulawesi Utara dan Gorontalo.

Ketua panitia pelaksana Janny Kopalit menjelaskan bahwa tujuan acara ini untuk mendekatkan para anggota dewan dengan masyarakat terlebih mempertemukan para anggota dewan tersebut sehingga adanya hubungan yang terjalin antara sesama anggota DPRD dari berbagai daerah.

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang diwakili oleh Asisten I Pemprov Sulut Jhon Palandung, Ketua DPRD Sulut Andrie Angow, ketua DPRD Boalemo Gorontalo Alwin Ladiku, Danrem 131 Santiago dan pimpinan DPRD dari 16 kabupaten kota se Sulut.

Jendri Frans Mamahit

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.