Manado (MSN) - Dalam rangka memperingati HUT Bank SulutGo ke-55 Sabtu pagi (28/5), Bank SulutGo menggelar kegiatan jalan sehat dan donor darah bersama. Kegiatan ini diikuti segenap pegawai beserta keluarga, para pemimpin/pejabat kantor-kantor cabang, Kantor Pusat. Juga turut hadir para Direksi Bank SulutGo.

Kegiatan jalan sehat dan doroh darah pada tahun ini mengambil tema " Mewujudkan efektifitas kerja untuk meningkatkan kinerja dalam suatu kebersamaan " dan Sub-tema " Bersama kita bisa ".
Tampil berbeda dengan tahun sebelumnya acara jalan sehat kali ini menampilkan Kale dan Rombe sebagai Host dan dimeriahkan dengan penampilan Gio Idol bersama Chivas Band.

"Kami ingin menghadirkan sesuatu yang menghibur untuk seluruh pegawai Bank SulutGo, dalam rangka meningkatkan kebersamaan sesuai tema HUT Bank SulutGo ke-55 tahun ini", ujar Bpk. Albert H. Kalo, ketua Panitia HUT Bank SulutGo ke-55

Pagi hari itu juga dilangsungkan aksi Donor Darah, kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas masyrakat, khususnya karyawan Bank SulutGo dalam membantu sesama yang membutuhkan bantuan. Aksi ini juga sekaligus menjadi ajakan bagi mereka untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama dan mengurangi risiko berbagai jenis penyakit bagi diri sendiri. Hasil donor darah ini selanjutkan akan disumbangkan kepada PMI Sulut untuk didistribusikan kepada mereka yang membutuhkan.

Minggu sebelumnya di Gorontalo (22/5) dalam rangka HUT ke-55 Bank SulutGo telah diselenggarakan acara turnament GOLF memperebutkan Trophy Gubernur Provinsi Gorontalo, acara yang diselenggarakan di Padang Golf Yosonegoro, merupakan moment silaturahmi diantara pemegang saham juga seluruh masyarakat di Gorontalo dengan tujuan menciptkan kebersamaan dan keakraban melalui kegiatan positif dengan berolah raga.

Jendri Frans Mamahit
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.