Kecoak yang berada diatas piring pizza HUT mega mall manado
Manado (MSN) - Kemegahan dan konsep restoran yang diatur sedemikian indah ternyata tidak bisa menjamin kehigienis dan sanitasi setiap makanan yang disajikan kepada pelanggan. Pasalnya salah satu restoran ternama dan cukup populer  di kota manado menyajikan sebuah pizza dengan binatang yang menjijikan (kecoak) yang masih hidup di dalamnya, kejadian buruk ini dialami oleh para petugas lapangan (wartawan) dari berbagai media, baik media nasional maupun lokal termasuk wartawan manadosatunews.com.

Kejadian tak mengenakkan ini terjadi pada selasa malam (10/05/16) saat para wartawan lagi makan malam di Pizza HUT Mega Mall dengan niat untuk merayakan hut salah satu rekan wartawan.

Mendapat pelayanan yang tak mengenakkan ini, para wartawan langsung memanggil salah satu karyawan untuk menyampaikan komplein atas kejadian yang tak mengenakkan tersebut.

Karyawan tersebut langsung menghubungi lider pizza hut untuk menyampaikan kejadian tersebut. Mendapat laporan dari karyawannya, Lider pizza HUT langsung menghampiri para pelanggan untuk meminta maaf atas kejadian yang tak mengenakkan ini.

“Keterlaluan ya, kami disini mau makan pizza bukan kecoa. Tapi saat dikeluhkan ke pihak Pizza Hut Mega Mall justru tanggapannya jelek. Penanggung jawab untuk malam sih baik, tapi managernya seperti meremehkan hal ini. Seolah kami makan kecoa,” ujar Sandi

Sementara itu, pihak manager Pizza Hut sendiri saat dimintai klarifikasinya mengatakan, kesalahan bukan ada pada pihak Pizza HUT tapi pada Mega Mall.

“Kami sudah ajukan complain ke pihak Mega Mall terkait renovasi Gelael yang sudah hampir setahun sehingga berdampak pada kami,” kata Jumahir, Manager Pizza HUT Mega Mall. (datsir22cepu)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.