Manado (MSN) - Hari ini ribuan siswa/i SMA/K se kota Manado akan menerima hasil ujian nasional yang akan dibagikan secara serentak hari ini. Menanggapi hal tersebut Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandow mengingatkan secara tegas kepada para Kepala Dinas Pendidikan dan para Kepala Sekola SMU, SMK, SMLB yang ada di Provinsi Sulut agar melaksanakan pengumuman kelulusan siswa secara tertib.

Hal tersebut disampaikan Wagub dalam acara penyerahan hasil Ujian Nasional (UN), Rabu (4/5) bertempat di kantor Diknas Provinsi Sulut.
 
Dalam acara yang dihadiri para Kadis Diknas dan Kepsek SMA se sulu ini, Wagub mengingatkan ketertiban dalam pelaksanaan pengumuman harus diutamakan, para siswa harus diawasi secara ketat agar tidak mengekspresikan secara berlebihan dengan melakukan hal yang tidak produktif seperti coret mencoret seragam, konfoi kendaraan roda dua dan empat, pesta miras dan tindakan anarkis, jika ditemukan ada siswa yang melanggar hal tersebut harus di tindak secara tegas. 
 
Selain itu juga Wagub mengajak para orang tua murid untuk tetap membimbing anak, pihak sekolah juga harus mempermudah proses administrasi kelulusan siswa yang akan melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.  Wagub juga berharap para siswa di Sulut dapat lulus 100 persen dengan hasil yang memuaskan, demi memacu pembangunan sumber daya manusia Sulut yang lebih baik lagi. 
 
Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulut A.G Kawatu, Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. J Palandung dan perwakilan Kementrian Pendidikan RI.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.