Manado (MSN) - Musda KNPI Kota Manado akan digelar hari ini (10/05) di Auditorium RRI Kota Manado. Musda yang akan menentukan pengganti Jeverson Petonengan SH MH akan diikuti oleh tiga pasang calon ketua yakni Erick Kawatu, Avner Tumengkol dan Harold Haydemans.

Ketua KNPI Kota Manado Jeverson Petonengan SH MH sendiri dalam pernyataannya kepada Manadosatunews.com menjelaskan bahwa Musda KNPI Kota Manado hari ini merupakan bukti nyata peran serta KNPI dalam membina generasi muda kota Manado.

"Ini salah satu bukti bahwa KNPI hidup dan terus berbuat untuk generasi muda, Musda hari ini adalah musda yang akan menentukan siapa yang akan melanjutkan program-program nyata kedepannya," tutur pengacara kondang ini kepada Manadosatunews.com

Sementara itu, Ketua OC Musda KNPI Manado Erick Kawatu menyatakan kesiapan pihaknya dalam menggelar musda hari ini. Menurut kader GMKI tersebut panitia telah siap 100% untuk melaksanakan Musda.

"Puji Tuhan, dengan dukungan dan kerja keras teman-teman panitia dan DPD KNPI Manado maka pelaksanaan Musda sudah siap, kami berharap musda akan berjalan dengan lancar dan baik," tuturnya.

Erick Kawatu yang merupakan salah satu calon kuat dalam Musda ini merupakan mantan ketua GMKI Kota Manado, saat ini menjabat sebagai Komisioner KPID Sulawesi Utara.

Jendri Frans Mamahit
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.