Manado (MSN) - Provinsi Sulawesi Utara dalam hal ini Dinas Perhubungan, Kominfo Provinsi Sulawesi Utara melaksanakan Rapat Pembentukan Badan Koordinasi Kehumasan (Bakohumas) periode 2016-2019 guna membentuk  Struktur Kepengurusan Bakorhumas di wilayah sulut. Kamis (12/05/16)

Rakor yang dipimpin Kehumasan Kominfo Sulut dan kepala BP2KI Drs. Sunandar mengatakan kepada wartawan manadosatunews.com tujuan dilaksakan rakor ini dalam rangka mendukung program Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Utara."Kata Sunandar

Sunandar menambahkan, kepengurusan ini nantinya akan disahkan dengan adanya SK Gubernur Sulawesi Utara untuk dijadikan suatu ketetapan dalam menjalankan tugasnya sesuai dengan fungsi dan tanggungjawab dari masing-masing instansi sesuai dengan Bidang tugas dalam hal ini unsur Humas dari masing-masing satuan kerja yang ada." Tambahnya

Hadir dalam rapat pembentukan tersebut seluruh unsur Humas yang ada di Instansi Pemerintah maupun BUMN dan BUMD Se Sulawesi Utara. (22cepu)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.