Suasana Nonton Bareng Pemutara Film di Desa Kapoya / Kegiatan Non Fisik TMMD ke-96 TA 2016/ Manadosatunews.com /datsir
Kapoya (MSN) - Di hari-hari terakhir kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 96 tahun 2016, satgas TMMD gelar nonton bareng film "Berani Mati" di Desa Kapoya, Kecamatan Tareran, Kabupaten Minahasa Selatan.

Paur Prod Penrem 131/Santiago Letda Inf Rudolf J.Maariwuth bersama  Mayor Inf Masgen Abas pabung Tomohon. selaku koordinator kegiatan Non Fisik dalam TMMD turut menghadiri acara nonton bareng. Sabtu malam (28/05/16)

Dimana desa kapoya tersebut merupakan tempat diselenggarakannya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-96 diwilayah kodim 1302/Minahasa.

Letda Rudolf mengatakan kepada Manadosatunews.com, bahwa pentingya penanaman cinta sejarah, dan dan hal seperti ini oerlu digalakan terhadap pemuda, pasalnya pemuda dan pelajar yang dewasa in banyak yang tidak memahami nilai luhur perjuangan para tentara dan pejuang memberanikan diri untuk mati demi merebut dan mempertahankan kemerdekaan."Kata Letda Rudolf

Lebih lanjut, Letda Rudolf mengatakn, selain untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota TNI dan warga masyarakat Desa Kapoya." Lanjut Rudolf

Rudolf berharap, dengan diadakannya acara nonton bareng ini, kemanggulan TNI dengan rakyat tetap terjaga dengan mengambil hikmah, menghormati dan meneladani kearifan paraa pejuang-pejuang bangsa Indonesia."Harap Letda Rudolf

Acara nonton bareng ini sebagai salah satu kegiatan non fisik TMMD ke-96 yang yang dihadiri ratusan masyarakat desa kapoya dan perangkat desa kapoya. (datsir)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.