Manado (MSN) - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE membuka secara resmi Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Se Indonesia di Lapangan Koni Sario Manado Senin (16/05) kemarin.

Dalam Kesempatan ini, Dondokambey mengatakan, bahwa pemerintah berbangga atas penyelenggaran Porseni nasional yang bertempat di Sulawesi Utara. Juga menurutnya, Pembinaan kegiatan Jasmani berperan dalam peningkatan produktivitas manusia, tentunya selain dari memberi dampak positif bagi kesehatan, Jelas Dondokambey.

Gubernur Juga menambahkan bahwa wahana positif ini kiranya dapat melahirkan atlit profesional yang dapat memberi kontribusi bagi dunia olahraga Tanah Air, Imbuhnya.

Sementara itu, Menristekdikti melalui Dirjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan Prof Intan Ahmad Phd Mengatakan bahwa pihaknya berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi generasi muda untuk dapat mengembangkan minat bakat dalam olahraga dan seni, Terang Ahmad.

Menutup Sambutanya, Gubernur Mengucapkan Selamat Bertanding bagi Seluruh Peserta, sembari mengingatkan untuk tetap menjaga sportivitas dan kebersamaan atlit peserta Porseni ini, Tutup Gubernur.

Jendri Frans Mamahit

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.