Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Sulaiman Agusto saat ditemui oleh insan pers
Manado (MSN) - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-96 sementara berlangsung di Desa Wuwuk dan Desa Kapoya, Minahasa Selatan.

Berbagai jenis kegiatan termasuk fisik dan non fisik yang ada didalamnya menunjukkan rasa kepedulian TNI dalam hal ini TNI AD atas kehidupan masyarakat.

Selain pembuatan jalan, pembuatan jamban, bedah rumah, satgas TMMD juga melakukan penyuluhan atau sosialisasi tentang kebangsaan kepada warga sekitar sehingga dapat menyatu dengan masyarakat.

Komandan Korem 131/Santiago, Brigadir Jenderal TNI Sulaiman Agusto mengatakan, TMMD merupakan bagian dari pemberian diri TNI-AD untuk mengayomi masyarakat. Dan kegiatan TMMD beragam, mulai dari fisik seperti pembuatan jamban, bedah rumah dan pengerasan jalan penghubung hingga kegiatan seperti sosialisasi dan penyuluhan kepada masyarakat,” Tutur Agusto saat ditemui manadosatunews.com diruang kerjanya. Rabu (18/05/16).

Di TMMD kali ini beda dengan yang kemarin-kemarin, pasalnya pada pelaksanaan TMMD yang ke 96 ini, para prajurit atau satgas TMMD tinggal di rumah-rumah masyarakat sehingga tercipta kebersamaan." Lanjut Agusto

Kami pun sangat berharap pada pelaksanaan TMMD ini dapat memberi perubahan kearah yang lebih baik bagi masyarakat."Pungkas Jenderal TNI Bintang Satu ini kepada Manadosatunews.com (datsir)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.