Minahasa Selatan (MSN) - Perjalanan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 96 sudah masuk pada hari ke 13 yang dimulai sejak 3 Mei 2016 kemarin yang dibuka oleh Gubernur Sulut dengan diadakan berbagai kegiatan termasuk pengukuhan Gubernur Sulut sebagai warga Kehormatan Yonif Raider 712/wiratama dimana sampai saat ini kegiatan yang dilakukan Satgas TMMD 2016 ini telah berjalan dengan baik dan hampir mencapai sesuai dengan keinginan masyarakat pada umumnya.

Di sela-sela kegiatan tersebut Komandan Kodim 1302/Minahasa Letkol Czi M Andhy Kusuma selaku Dansatgas bersama Kasdim 1302/Minahasa Mayor Inf I Ketut Sudana selaku Wadan Satgas pada kegiatan TMMD 96 TA 2016 ini melaksanakan peninjauan fisih terhadap kegiatan yang dilaksanakan di Desa Wuwuk dan Desa Kapoya Kecamatan Tareran Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Minggu (15/05/16)

 Selain itu juga, Dansatgas TMMD 2016 melaksanakan evaluasi kegiatan fisik maupun non fisik dimana dalam pelaksanaan evaluasi yang dilakukan Dan Satgas serta Wadan Satgas TMMD guna membicarakan sudah sejauh mana kegiatan yang dilakukan terutama pengerasan jalan penghubung antara Desa Wuwuk dan Desa Kapoya Kecamatan Tareran Kabupaten Minahasa Selatan sepanjang 5.360 M telah mencapai sekitar 35%.

Terlihat di lapangan, untuk pembuatan jamban telah terselesaikan sekitar 12 buah yang berada di Desa Wuwuk Raya serta bedah rumah yang sampai saat ini masih dikerjakan.

Dari hasil kegiatan yang dilaksanakan tersebut khususnya pembuatan jamban, telah selesai dimana dari 12 keluarga yang menerima pembuatan jamban.

Kepada wartawan Manadosatunews.com salah satu keluarga yang mendapatkan bantuan pembuatan jamban mengatakan, sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan TMMD 96 yang. Karena Bapak-bapak TNI khususnya TNI AD yang sudah membantu masyarakat Desa Wuwuk terutama jamban yang tadinya belum mempunyai jamban sekarang tidak lagi jauh-jauh sekarang sudah ada jamban yang bisa dipakai setiap saat termasuk pengerasan jalan yang sementara dikerjakan sehingga kedepan Desa Wuwuk dan Kapoya sudah dapat menikmati jaln yang menghubungkan kedua Desa tersebut." Tutur Warga desa wuwuk. (datsir)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.