Manado (MSN) - Presiden Joko Widodo direncanakan mengunjungi Pulau Miangas, Kabupaten Kepulauan Talaud. Pulau Miangas merupakan salah satu pulau terluar yang berbatasan dengan negara tetangga Filipina.

"Kunjungan Presiden ke Sulawesi Utara direncanakan pada 29 April mendatang. Salah satu agendanya adalah melihat Pulau Miangas," kata Gubernur Olly Dondokambey usai pelaksanaan hari kesatuan gerak PKK di Kabupaten Minahasa Tenggara,dilansir dari Republika.com Selasa (26/4).

Gubernur mengatakan, dalam rangkaian kunjungan kerja ke provinsi berpenduduk lebih dari 2,4 juta jiwa ini, Presiden Jokowi akan meresmikan 12 pelabuhan yang dipusatkan di Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe.

"Setelah meresmikan proyek, dilanjutkan dengan kunjungan ke Pulau Miangas, kemudian kembali lagi ke Manado," jelas mantan Ketua Komisi XI DPR RI ini.

Jendri Frans Mamahit
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.