Brigjen Sulaiman Agusto Saat Memberikan Sambutan Dalam HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke 70 Koorcab Rem 131/Santiago. #Mudatsir_22cepu
Manado (MSN) - Acara puncak hari ulang tahun Persit Kartika Chandra Kirana ke-70 dilaksanakan pagi tdi Kamis (28/04/16) di Aula Makorem 131/Santiago dengan tema “Dengan dilandasi keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Persit Kartika Chandra Kirana bertekad mewujudkan keluarga prajurit yang harmonis dan sejahtera, serta mampu mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI-AD”.

Sebelum dihelatnya puncak acara HUT persit, beragam kegiatan telah dilakukan untuk menyemarakkan HUT Persit Kartika Chandra Kirana yang harusnya jatuh pada tanggal 3 April.

Selaku pembina Persit Kartika Chandra Kirana, Komandan Korem 131/santiago, Brigjen TNI Sulaiman Agusto SIP MM mengatakan, perayaan HUT ini kiranya boleh dijadikan sebagai motivasi untuk semakin giat berkarya.

“Saya berharap dengan peringatan ulang tahun yang ke-70 ini dapat dijadikan pengobar semangat dan pembangkit motivasi bagi ibu-ibu Persit baik dalam organisasi, keluarga maupun masyarakat,” Tutur Agusto

Lebih lanjut, Sulaiman Agusto mengajak kepada seluruh jajarannya untuk mendukung penuh seluruh kegiatan Persit serta memahami bahwa tidak mudah menjadi anggota Persit." Lanjutnya

Komandan Korem 131/Santiagko menambahkan, dalam menjalankan tugasnya, Persit pun dituntut untuk mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik dan seimbang, dan dengan momentum yang baik ini bagi Persit Kartika Candra Kirana Koorcabrem 131 PD VII/Wirabuana untuk melakukan evaluasi dan intros-peksi diri atas apa yang telah dilakukan selama satu tahun ini, serta untuk lebih meningkatkan kualitas pengabdian ibu-ibu dalam berorganisasi dan mendukung tugas-tugas suami.

“Persit dengan keterbatasan mereka, harus kita bantu dari segi apa saja. Satu hal yang harus dipahami adalah bagaimana merancang program, dengan memperhatikan berbagai hal, termasuk posisi sebagai anggota Persit dan tugas tanggung jawab dalam keluarga. Seharusnya peran ganda harus dijalani dengan seimbang, jangan dianggap sebagai beban,” Pungkas Jenderal Bintang Satu ini

 Acara tersebut dilanjutkan dengan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh ketua koorcab rem 131 PD VII/Wirabuana yang didampingi oleh Danrem selaku pembina.
(22 cepu)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.