Manado (MSN) - Menyongsong pelaksanaan acara syukuran HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke 70 yang akan dihelat pada hari kamis 28 April 2016 di Aula Makorem 131/Santiago, melaksanakan anjangsana ke panti asuhan Sayap Kasih Tomohon, Persit Kartika Chandra kirana Koorcab Rem 131 PD VII/Wirabuana pagi tadi. Selasa (26/04/2016).

Tujuannya hanya untuk berbagi kepada sesama yang dalam hal ini dikhususkan ke panti asuhan, dimana panti asuhan tersebut menampung anak-anak yang mengalami keterbelakangan mental guna ikut merasakan senang dan susahnya dalam kehidupan ini." Tutur Nyonya Pioh

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan oleh pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 131 yang dipimpin langsung oleh Ny. Yohanes Toar Pioh selaku ketua rombongan dan Ny Andy Kusuma selaku tuan rumah pada wilayah yang dikunjungi.

Adapun pemberian tali asih kepada panti asuhan tersebut berupa sembako dan kebutuhan lainnya segabagimana yang dibutuhkan di penti asuhan tersebut. (22 cepu)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.