Manado (MSN) - Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 70 dan menyambut Hari kartini Tahun 2016, Persatuan Isteri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 131 PD VII/Wirabuana menggelar kegiatan Donor Darah, Kamis (21/04/16), bertempat di Aula Makorem131/Santiago.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna membagi rasa kepedulian terhadap sesama manusia dalam mendonorkan darahnya melalui Dinas Tranfusi darah dan Palang Merah Indonesai Sulut.

Ketua Koorcab Rem 131 Ny Helly Sulaiman Agusto dalam sambutannya mengatakan kepada manadosatunews.com kegiatan donor darah ini merupakan realisasi program kerja Persit Kartika Chandra Kirana di bidang sosial." Tutur Helly

Helly pun berharap dengan adanya donor darah ini dapat memberikan manfaat langsung bagi masyarakat yang membutuhkan pertolongan khususnya dalam hal penyediaan darah sebagai keluarga besar TNI." Harap Helly

Kegiatan donor darah ini di hadiri oleh Persit KCK, prajurit dan PNS jajaran Korem dan dari Akper Rumah Sakit Wolter Robert Monginsidi. (22 cepu)

....
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.