Manado (MSN) - Sebagai kota yang mengedepankan Pariwisata sebagai industri unggulan tampaknya kota Manado tidak mampu menghindar dari berkembangnya industri seks. Mulai dari lokalisasi dadakan,salon plus-plus sampai tempat pijat plus-plus tumbuh subur di kota Manado.

Namun tahukah anda dimana saja tempat yang dijadikan lokalisasi dadakan dikota Manado. Dari hasil penelusuran wartawan Manadosatunews.com ada empat tempat yang dijadikan tempat mangkal para Wanita Tuna Susila (WTS) untuk menjajakan dirinya.

Pertama adalah Taman Kesatuan Bangsa kota Manado, disini aktifitas jual beli syahwat dimulai pukul 10 malam. Tarifnya mulai dari 250 ribu sudah dengan biaya tempat. Disitu juga berdekatan dengan spot para Transgender yang berprofesi sebagai PSK. Tarif mereka lebih murah yakni 100 ribu rupiah.

Tempat kedua berada di depan kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan kota Manado. Lokalisasi dadakan ini buka  mulai pukul 21.00 Wita,disini para WTS membuka harga yang sama dengan di TKB yakni 250 ribu plus kamar dan kondom.

Ketiga lokalisasi dadakan berada di jalan Boulevard tepatnya di depan Telkom Boulevard. Disini harga dibuka 300 ribu rupiah dan boleh ditawar. Rata-rata WTS disini masih muda dan biasanya memakai jasa mucikari yang berdiri dipinggir jalan sambil menawarkan WTS yang mereka "jual".

Terakhir adalah lokalisasi legendaris di jalan Samrat. Lokalisasi yang terletak disamping kantor salah satu asuransi nasional itu lebih murah dari yang lain yakni hanya 150 ribu rupiah plus kamar dan kondom. Berbeda dari tiga lokalisasi dadakan diatas yang buka pada malam hari, tempat ini justru buka pada pagi jam 09.00 - 18.00.

Namun harus diingat meskipun lokalisasi tersedia semua aktifitas ditempat tersebut tetaplah melanggar hukum dan aturan agama. Diperlukan solusi jiti dan tuntas untuk menyelesaikan masalah sosial tersebut.

Editor : Jendri Frans Mamahit

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

1 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.