Manado (MSN) - Seharusnya pijat Kinasih adalah pijat yang mengembalikan stamina dan menambah keperkasaan pria. Namun di Manado sendiri, pijat ini jadi kedok untuk menutupi pijat esek-esek yang hampir terdapat di mayoritas tempat pijat yang ada di Manado. Salah satu penikmat pijat ini berbagi pengalamannya dengan Manadosatunews.com.

Alex (sebut saja demikian), menuturkan jika pijat Kinasih hanya dijadikan pintu masuk untuk menawarkan jasa esek-esek seperti Hand Job, Blow Job dan Full Service. Dengan harga lebih mahal dari pijat biasa, Kinasih jadi mayoritas pilihan para pria yang ingin mencari sensasi dari tiga jenis layanan diatas.

"Pijat Kinasih sama dengan pijat selangkangan, jadi laki-laki mana yang tahan jika selangkangannya dielus-elus, pasti jika minta lebih langsung aja ditawarin, paling umum hand job, kalau pun ada lebih ya blow job atau full service," tutur Alex kepada Manadosatunews.com

Untuk menikmati layanan itu sendiri harus merogoh kocek Rp. 350 ribu sudah termasuk pijat Kinasih. Saat diminta referensi salah satu tempat pijat, Alex pun langsung memberikan alamat berikut nama terapis yang jago memuaskan hasrat pelanggannya. Tempat pijat tersebut terletak di ruko kawasan Mega Mas.

Jadi jika pembaca ingin menikmati layanan pijat ini silahkan ke masuk kawasan Mega Mas, tempat pijat tersebut terletak dekat salah satu surat kabar terkenal di Manado. Namun hati-hati jangan sampai kena razia Sat Pol PP, jika kena razia maka redaksi Manadosatunews.com tidak bertanggung jawab. :D

Editor : Jendri Frans Mamahit

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

9 comments:

Terima kasih telah membaca berita MSN.com silahkan tinggalkan komentar Anda.

Komentar yang mengandung unsur SARA / Porno dan Dapat menyinggung perasaan orang lain akan dihapus oleh redaksi

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.